Informasi Harga dan Spesifikasi Laptop 2015

Spesifikasi dan Harga Asus X200MA Desember 2016

Harga Asus X200MA Desember 2016 - Laptop merupakan salah satu kebutuhan bagiu siapa saja di era modern ini. Baik mulai dari kaum pelajar, kantoran dan bahkan bagi para pecinta media social. Mereka banyak yang memiliki laptop. Hal ini menandakan semakin banyaknya permintaan pasar yang semakin meningkat. Kini sudah hadir salah satu vendor terbesar dari Asus yang tentunya sudah tidak asing lagi kita dengarkan. Perusahaan yang bergerak di bidang teknologi dan elektronik ini memang patut kita kasih jempol. Karena setiap produknya selalu laku keras di pasaran.

http://hargalaptopsamsung.blogspot.co.id/

Pada hakikatnya sebagai masyarakat awam lebih mengenal Asus karena produk laptop dan komputernya dari pada produk lainnya seperti halnya smartphone dan lain sebagainya. Adapun laptop Asus yang kita kenal dengan kebandelannya memang patut dijadikan sebagai Acuan di dalam memilih Laptop atau pun Notebook. Sekarang sudah banyak sekali pilihan untuk Notebook Asus dengan beragam tipe, salah satunya adalah Asus X200MA. Tinggal bagi Anda yang ingin membeli laptop Asus ini tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan dan juga uang Anda.

Dalam artikel ini pula kami akan menginformasikan kepada Anda semuanya tentang Harga Asus X200MA September 2015. Namun sebelum itu kami akan mengenalkan kepada Anda tentang spesifikasi yang dibawakan oleh laptop tipe ini. Karena laptop ini tidak hanya membandrol harga yang tinggi saja, namun juga memperhatikan spesifikasi yang akan dibawakan sesuai dengan permintaan pasar. Berikut ini detail spesifikasi dan harga Asus X200MA September 2016.

Notbook ini sudah dibekali dengan resolusi layar seluas 11.6 inch. Meskipun masih dibekali dengan layar kurang dari 14 inchi, tidak membuat performa yang dihasilkan dirasa berkurang. Karena sudah pula dibekali dengan spesifikasi yang tinggi. Notebook ini dibekali dengan processor dari Intel Caleron N2830 yang memiliki inti Dual-core dengan kecepatan masing-masing yaitu 2.41 GHz. Ditambah lagi dengan RAM sebagai penyimpanan sementara berkapasitas 2GB DDR3L 1333 MHz. Kemudian untuk kapasitas memori Asus X200MA sudah dibekali dengan mengusung HardDisk 500GB dengan kecepatan 5400 RPM. Dari segi operasi sistemnya sudah berbekal dengan Windows 8.1 with Bing atau Free DOS. Dari segi penghidupannya sudah dibekali dengan memiliki baterai 3 cell berkapasitas 330 mAh yang membuatnya dapat bertahan hingga 2 jam atau lebih. 

Dari segi harga yang ditawarkan ke dalam pasaran, Asus ini termasuk notebook yang memberikan harga yang murah. Karena sudah pula dilengkapi dengan spesifikasi yang unggul. Di dalam pasaran Asus X200MA ini dibandrol dengan kisaran harga Rp. 3.899.000. Demikian itu ulasan dan informasi yang dapat kami sampaikan kepada Anda semuanya tentang Harga Asus X200MA September 2016. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi Anda yang menginginkan notebook murah yang memiliki spesifikasi unggul.

Spesifikasi dan Harga Asus X200MA Desember 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lindsey