Informasi Harga dan Spesifikasi Laptop 2015

Spesifikasi dan Harga Laptop ASPIRE E3-112 November 2015

Harga Laptop ASPIRE E3-112 November 2015 – Laptop merupakan salah satu kebutuhan dasar bagi perkembangan Informasi dan teknologi di era modern ini. Diantaranya adalah laptop yang sangat digemari di Indonesia adalah Acer. Kini Acer selalu meluncurkan produk-produk terbarunya. Adapun dari produk terbarunya merupakan bentuk terbaru dari keluaran yang sebelumnya.

Laptop ASPIRE E3-112 November 2015
Tentunya dengan semakin tingginya permintaan pasar, sehingga Acer ini di desain mirip-mirip dengan buatan yang lalu baik spesifikasi, harga maupun body. Namun tetap ada perbedaan antara yang dulu dan yang baru.

Dalam artikel ini kami akan mengulas dan menginformasikan kepada Anda semuanya tentang Harga Laptop ASPIRE E3-112 November 2015. Namun sebelum itu kami akan mengajak Anda untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk Acer ini. Berbagai macam varian laptop yang telah disuguhkan oleh pabrikan Acer ini, salah satu diantaranya adalah mulai dari yang memiliki kapasitas RAM 4GB dan juga sampai dengan yang memiliki kapasitas RAM 8GB. Maka dari itu jika Anda bingung mencari laptop sesuai dengan kebutuhan Anda. Produk Acer ini selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumennya.

Selain memiliki harga yang cukup bersahabat, laptop Acer ini juga berani menawarkan spesifikasi yang tidak kalah dengan lainnya. Sehingga hal tersebut bisa menarik perhatian sejumlah konsumen yang sedang mencari laptop murah dan terbaik. Hanya dengan harga 5 jutaan saja Anda bisa membawa acer dengan spesifikasi yang unggul, misalnya saja Anda sudah mendapatkan core 15 untuk laptop Acer dengan harga 5 jutaan. Maka tidak ada ruginya jika Anda membelinya.

Kemudian jika Anda ingin mengetahui update terbaru harga dari laptop Acer, sepertinya Anda kali ini tidak salah membuka halaman web. Berikut kami berikan spesifikasi dan daftar Harga Notebook ASPIRE E3-112 September 2015  terbaru 2015 Lengkap:
Laptop ASPIRE E3-112 ini merupakan salah satu laptop kebanggaan orang Indonesia dengan sudah dibekali dengan bawaan spesifikasi Intel Dual Core N2840. Laptop Acer ini memiliki kecepatan 2,58 GHz dan juga sudah dibekali dengan memori kapasitas (RAM) DDR 3 sebesar 4 GB. Kemudian layarnya juga sudah berukuran layar 11 inci. Adapun harga yang telah ditawarkan ke pasaran adalah sebesar Rp. 3.300.000.

Dengan banderol yang ditawarkan berkisar di harga 3.300.000 tersebut, Acer Aspire E3-112 memang layak untuk dipertimbangkan dari segi harga dan spesifikasinya. Apalagi bagi kalian yang memiliki mobilitas tinggi dan mengedepankan sisi design sebagai pelengkap gaya yang stylish. Ukuran 11 inci memang pas untuk dibawa bepergian seperti ke kampus ataupun sebagai teman bekerja di kantor.

Demikian ulasan tentang Harga Laptop ASPIRE E3-112 November 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda semuanya! Semoga bermanfaat.

Spesifikasi dan Harga Laptop ASPIRE E3-112 November 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lindsey